Senin, 25 Juni 2012

Modifikasi Motor Mio gaul


Modifikasi Motor Mio  sangatlah menyenangkan apalagi motor metik,kususnya untuk yamaha mio banyak sekali jenis modifikasi dan bentuk yang unik serta elegan dan techno. modif yamaha mio sangatlah gampang dan mudah jika kita benar – benar ingin tampil beda dengan Modifikasi Motor Mio yang lain, namun disisi lain tentu kita harus menyiapkan dana lebih untuk suatu Modifikasi Motor Mio yamaha tersebut.
saya memiliki sedikit Gambar Modifikasi Motor Mio yang sudah siap tampil melirik para pengguna mio lain. sebutan untuk modifikasi motor mio juga banyak variasi, namun saya sedikit dan kurang mengetahuinya seperti ada sebutan untuk mio modifikasi low rider yakni kesan dari motor tersebut dengan gaya yang rendah dan ceper.

Modifikasi Motor Mio Gaul








nah bagi anda yang suka modifikasi motor mio dan suka mengubah penampilan motor anda tidak ada salahnya bisa lihat beberapa gambar untuk modifiasi yamaha mio di atas, untuk melihatnya silahkan clik disini dan jangan lupa jika sudah puas kembali lagi kesini baca artikel lainya hanya di sini.Semoga bermanfaat untuk nda.terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar