Jumat, 29 Juni 2012

Mobil Kuno Semakin Cantik

    Semakin  majunya teknologi  otomotif membuat mobil-mobil peninggalan perang dunia semakin tersisih.Tapi seiring perkembangan jaman tak sedikit para pencinta mobil-mobil tua ini mempoles kembali atau memodifikasi kembali membuatMobil Kuno Semakin Cantik,sekarang dapat kita jumpai perkumpulan-perkumpulan mobil tua yang ada di Indonesia.
Saat ini memiliki mobil kuno adalah kebanggaan dan kepuasan tersendiri buat pemiliknya,utuk mendapatkan mobil kuno semakin cantik taklah mudah kita harus melanglang ke seluruh pelosok negri ini bahkan seluruh penjuru dunia utuk mendapatkan mobil kuno yang kita inginkan,sekalipun kita sudah mendapatkan mobilnya harga yang harus kita gelontorkan tak sedikit untuk menebusnya.
    Sebelum anda membeli mobil kuno terutama mobil-mobil yang berasal dari orang-orang yang awam yang tak mengetauhi perawatanya,karena umurnya yang sedah tua bahkan mungkin lebih tua dari umur anda untuk itu ada perlu melihat beberapa bagian mobil kuno.
Beberapa bagian mobil yang harus perhatikan:
* Bodi
   Bagian bodi mobil adalah hal penting karena bodi mobil adalah baju atau wajah mobil itu sendiri,semakin bagus bodi mobil semakin baik, karen untuk merenofasiya kita membutuhkan waktu yang lama.
 *Casis
    Lihat bagian bawah mobil pastikan kondisi casisnya,karena casis merupakan tulang bagi mobil bila casis sudah banyak yang kropos akan mrmbahayakan bagi kita saat mengemudikanya.
 *Mesin
  Kusus bagian yang satu ini anda harus benar-benar teliti dalam memeriksa seluruh bagian-bagian mesin karena bagian yang satu ini adalah hal yang terpenting, untuk mendapatkan mesin yang kita ingignkan kita membutuhkan dana yang tak terbatas.
   Berikut ini adalah beberapa gambar mobil-mobil kuno yang banyak berada di jalanan Indonesia,munkin bisa menjadi inpirasi anda untuk memiliki mobil kuno.









   Semoga sedikit informasi di atas menjadi inpirasi anda dalam membuat Mobil Kuno Semakin Cantik,klik otomotif untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar